Punya Body Berisi, Berikut Cara Memilih Gaun Pengantin Yang Membuatmu Tampil Seksi

Bagi setiap perempuan, menjadi pengantin adalah momen yang paling mengesankan dan spesial. Dapat dipastikan bahwa ketika menjadi pengantin, setiap orang terutama perempuan ingin tampil cantik dan menawan.

Tidak heran kalau harapan tersebut membuta setiap perempuan memilih baju pengantin terbaiknya, memilih MUA yan terpercaya dan memilih segala sesuatunya serba sempurna. Bagi calon pengantin yang mempunyai tubuh ramping atau langsing, mungkin tidak akan pernah dikebingungan ketika memilih gaun pengantin yang ideal dan membuatnya kelihatan makin seksi serta cantik. Sedangkan, bagaimana dengan mereka yang mempunyai tubuh berisi atau gemuk?

Selama ini tidak sedikit perempuan yang bertubuh berisi atau gemuk merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Untuk kamu yang mempunyai tubuh berisi dan ingin tetap tampil menawan serta seksi menggunakan baju pengantin, nggak perlu khawatir apalagi minder. Ada beberapa cara memilih baju pengantin yang ideal buatmu yang bertubuh berisi. Berikut caranya:

1. Jauhi Gaun Berbahan Kain Tipis

Cara pertama yang perlu dijalankan adalah menghindari gaun dengan bahan kain tipis. Kain yang tipis akan membuat lekukan badan berisi atau gemukmu semakin kelihatan jelas. Sebaiknya, pilih gaun pengantin dengan bahan kain yang cukup tebal dan nyaman di tubuh. Jenis kain yang direkomendasikan untuk mereka yang berbadan berisi adalah kain renda, organza, satin dan taffeta.

Baca Juga: Sewa Baju Pengantin

2. Pilih Gaun dengan Warna Lembut dan Gelap

Usahakan untuk memilih gaun pengantin dengan warna-warna lembut, hening dan anggun seperti pastel, krem dan putih tulang. Pilih juga warna yang cenderung gelap seperti maroon, hitam, biru tua dan sejenisnya. Hindari memilih gaun pengantin dengan warna jelas bercahaya seperti kuning, hijau, merah dan sejenisnya. Warna gaun yang lembut atau gelap akan menyamarkan format tubuh yang lebih berisi atau gemuk.

3. Pilih Gaun yang Berkorset

Para pakar memberi masukan supaya pengantin berbentuk tubuh gemuk memilih gaun yang berkorset. Menerapkan korset akan menyusun tubuh jadi lebih berlekuk, mengecilkan perut dan pinggang yang terlalu besar dalam sekejap. Walaupun cukup menyiksa dan membuat sesak, korset akan membantumu mendapatkan bentuk tubuh yang lebih pas.

4. Pertimbangkan Contoh A-Line

Contoh A-Line adalah bentuk yang biasanya cocok digunakan perempuan bertubuh berisi atau gemuk. Model pakaian ini akan menolong perempuan bertubuh gemuk kelihatan lebih ramping dan anggun.

5. Pilih Gaun dengan Tumpukan Kerut

Sesungguhnya, gaun dengan tumpukan kerut cocok digunakan semua perempuan baik yang bertubuh berisi atau gemuk dan perempuan bertubuh langsing. Model gaun ini akan memberi kesan tegas yang anggun dan elegan. Bagimu yang bertubuh berisi, sebelum memilih gaun pengantin, coba dahulu beberapa gaun dan rasakan mana gaun yang paling ideal untukmu.

Itulah beberapa cara memilih gaun pengantin yang ideal untukmu perempuan bertubuh berisi supaya makin seksi. Semoga cara ini berguna untuk kamu. Jadi, nggak perlu minder lagi jika harus memakai gaun pengantin dengan tubuh berisi bukan?

Simak Juga: Kebaya Pengantin Modern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *