Menyatu dengan Alam Melewati Pengalaman Glamping di Bintan


Komodo Liveaboard – Glamour camping atau glamping menjadi popularitas tersendiri dalam sebagian tahun terakhir. Sejumlah destinasi berbondong-bondong menawarkan pengalaman liburan yang menarik.

Tidak terkecuali dengan Natra Bintan yang sebelumnya diketahui dengan The Canopi Bintan. Resor yang berada di sentra pariwisata eksotis Pulau Bintan, Kepulauan Riau Indonesia menawarkan pengalaman menginap baru yang mengajak pelancong lebih dekat dengan alam.

“Ini peristiwa penting dalam meningkatkan evolusi resor menjadi lebih dari sekedar web glamping, tapi juga “nature travel”. Resor in total untuk wisata keluarga, pencari petualangan, dan outing perusahaan,” kata General Manager Natra Bintan, ungkap Laurens Kritzinger, ketika dijumpai di Hotel Hermitage, Cikini, Jakarta.

Laurens mengatakan, bahwa Natra sendiri terinspirasi oleh Bahasa Arab yang menyamakan kebahagiaan dan ketenangan, merupakan personifikasi dari pengalaman glamping yang menghidupkan konsep menyatu dengan alam. di ini akan ada 100 tenda bertema safari yang siap menyambut pengunjung untuk bertamasya di tengah alam.

“Tiap tenda dirancang dengan gaya modern, dan dilengkapi dengan taman dan selasar, four-poster bed, dan AC. Dilengkapi dengan Kaca LCD dan koneksi Wi-Fi, perkemahan ini akan TV para membuat terhubung dengan dunia sambil tetamu kehidupan pulau yang luar menikmati,” kata umum.

Kecuali itu pelancong juga pelancong laguna air laut buatan manusia pertama dan terbesar di Asia Tenggara, yang dapat di Crystal Lagoon. Di terletak ini pelancong pelancong tetamu menikmati air, termasuk bumper boat-rides yang kegiatan untuk keluarga, slides, dan wakeboarding.

“Mereka yang datang bersama keluarga sesuai perlu tak cemas Natra akan TV membuat-membuat buah hati terhibur dengan konsisten permainan dan berjenis-jenis yang menyenangkan termasuk ATV listrik mini, Bouncy Castle atau Cable Tube,” kata umum.

Untuk pelancong menuju ke sana, pelancong pelancong dengan dapat memilih feri tiap-tiap hari, dan tiba di Bandar Bentan Telani Port di Lagoi dari Pelabuhan Tanah Merah (Singapura).

Atau di Sri Bintan Pura di Tanjung Pinang dari Berjaya Waterfront (Johor Baru, Malaysia) dan Telaga Punggur (Batam, Indonesia). Penerbangan harian dari Jakarta tersedia untuk membawa para membuat ke Udara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang bahkan hingga di papua paradise yang dibilang sangat menakjubkan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *